Rabu, 12 Oktober 2011

Seorang Ayah Tega Komersialkan Anaknya yang Baru Lahir

ini masbro orang jaman sekarang. semua dilakukan apa saja. anak kecil baru lahir saja di exploitasi gimana ntar gedenya ya? neh buktinya kalau tidak percaya baru brojol langsung buka lapak untuk anaknya.




kata ayah dari yang punya lumayan neh bisa beli HP baru buat si bocah ini :D

sekarang anaknya udah kenal duit dari kecil dan mau tidur kalau ada duit yang banyak ckckckck tapi ide bisnis kedua orang tua ini kreatif juga ya. boleh dicoba neh :D



just kidding masbro :D
 

Recent Comments

Man Behind This Blog

nama saya nahar azizi, saya cuma nulis blog untuk iseng - iseng saja dan membagi sesuatu yang mungkin berharga untuk anda semua. sebenernya mau banyak nulis tentang saya, tetapi berhubung hari ini saya sedang males nulis jadi saya menulis alakadarnya yang penting berbunyi dan cascisus bin ngecumbruzznya keliatan. semoga bermanfaat dengan apa yang telah saya tulis :D