Rabu, 09 November 2011

Patung hidup barcelona

Las Rambla adalah salah satu jalan di Barcelona. Selama musim turis , La Rambla menjadi sangat ramai karena itu juga salah satu atraksi utama dari kota. kita menemui sejumlah artis jalanan yang menyamar sebagai 'patung manusia'. fitur- fitur ini adalah kreasi seniman jalanan imajinatif yang mereka bisa, dari figur selebriti dan makhluk mitologis sampai karakter imajiner.ini adalah contoh-contoh patung hidup. anda pasti binggung dech. ini asli patung apa bukan :D

gambar yang lebih gokil :










 

Recent Comments

Man Behind This Blog

nama saya nahar azizi, saya cuma nulis blog untuk iseng - iseng saja dan membagi sesuatu yang mungkin berharga untuk anda semua. sebenernya mau banyak nulis tentang saya, tetapi berhubung hari ini saya sedang males nulis jadi saya menulis alakadarnya yang penting berbunyi dan cascisus bin ngecumbruzznya keliatan. semoga bermanfaat dengan apa yang telah saya tulis :D