Jumat, 07 Oktober 2011

Bayi penderita tulang kropos

aska adalah seorang bayi berumur 3,5 bulan dari pasangan m. fadil  dan afridawati. bayi ini menderita penyakit aneh ya itu tulang kropos.secara medis dinamakan Osteogenesis Imperfecta. penyakit ini sangat langka karena biasanya tulang kropos terjadi pada orang yang sudah tua. 
bayi ini tidak boleh digendong karena ditakutkan akan patah tulangnya. bayang kan saja bila digendong terus tulang punggungnya patah. pasti bayi tersebut langsung wasalam. bayi ini terancam dirawat seumur hidup dirumah sakit karena untuk menyembuhkan penyakit tersebut membutuhkan biaya yang sangat mahal apalagi bapak dari aska hanyalah seorang pelayan restoran dan ibunya hanya sebagai ibu rumah tangga. aska sampai saat ini dirawat di rumah sakit M. Jamil padang. bagi teman-teman yang ingin membantu ibu dan bapak dari azka sampai saat ini saya belum menemukan contact person dari orang tua azka.


semoga bapak dan ibu azka diberi ketabahan dan pemerintah setidaknya membantu anak bangsa seperti ini. amin
 

Recent Comments

Man Behind This Blog

nama saya nahar azizi, saya cuma nulis blog untuk iseng - iseng saja dan membagi sesuatu yang mungkin berharga untuk anda semua. sebenernya mau banyak nulis tentang saya, tetapi berhubung hari ini saya sedang males nulis jadi saya menulis alakadarnya yang penting berbunyi dan cascisus bin ngecumbruzznya keliatan. semoga bermanfaat dengan apa yang telah saya tulis :D