Jumat, 07 Oktober 2011

Moerdiono Sang Mantan Mensesneg Meninggal Dunia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA,Moerdiono Mantan menteri sekretaris negara di era presiden Soeharto meninggal dalam keadaan tenang setalah dua bulan dirawat di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura, Jumat (7/10) pukul 19.40 WIB . Moerdiono wafat pada usia 77 tahun. Pria kelahiran Banyuwangi, 19 Agustus 1934 tersebut pernah menjabat sebagai menteri sekretaris negara selama tiga periode pemerintahan, yaitu Kabinet Pembangunan IV (1983-1988), Kabinet Pembangunan V (1988-1993), dan Kabinet Pembangunan VI (1993-1998).n EH Ismail
Moerdiono Sang Mantan Mensesneg  Meninggal Dunia
“Saya ikut mendampingi papa saat papa pergi, banyak di sini yang mendampingi papa. Minta doanya semua dari tanah air ya,” kata Ninuk Mardiana Pambudy putrid sulung almarhum.

Ninuk saat ini tengah mengurus segala keperluan agar almarhum bisa diterbangkan segera ke tanah air. “Rencananya, papa dibawa ke kedutaan (KBRI Singapura) dulu baru besok dimakamkan di (Taman Makam Pahlawan) Kalibata,” ucap Ninuk.

semoga amal ibadah beliau diterima disisNYA. amin
 

Recent Comments

Man Behind This Blog

nama saya nahar azizi, saya cuma nulis blog untuk iseng - iseng saja dan membagi sesuatu yang mungkin berharga untuk anda semua. sebenernya mau banyak nulis tentang saya, tetapi berhubung hari ini saya sedang males nulis jadi saya menulis alakadarnya yang penting berbunyi dan cascisus bin ngecumbruzznya keliatan. semoga bermanfaat dengan apa yang telah saya tulis :D